Kombes Hengki: Kasus Kematian Ibu dan Anak di Depok Mirip Kematian Sekeluarga di Kalideres

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kematian misterius kembali terjadi, kali ini kasus tersebut terjadi di Kota Depok. Bahkan, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi menyamakan kasus penemuuan Jasad Ibu dan anak di Cinere, Depok tersebut dengan kasus kematian misterius sekeluarga di Kalideres, Jakarta Barat

Harga Bawang Menggila, Pengusaha Warteg di Subang Minta Pemerintah Segera Ambil Langkah

"Ini sangat mirip dengan kejadian yang di Kalideres, oleh karenanya pola nya kita sama, ditemukan jenazah sudah rusak," ucapnya kepada wartawan, Jumat 8 September 2023.

Tengkorak ditemukan di Perumahan Warga di Cinere, Depok

Photo :
  • Viva.co.id
Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

Eks Kapolres Metro Jakarta Pusat itu mengatakan, guna mengusut kejadian di Depok, pihaknya melakukan kolaborasi interprofesi mengedepankan scientific crime investigation. Psikologi forensik sampai laboratorium forensik bakal terlibat.

"Oleh karenanya langkah-langkah yang kita temukan kemarin, melakukan olah TKP dan kita juga sterilitasnya dari awal sehingga tim labfor bisa menganalisis apakah ada jejak jejak orang di luar dua jenazah ini sebelum kejadian. Kemudian dari Labfor juga, menganalisis apakah di seputaran TKP itu ada jejak-jejak racun dan sebagainya. Kemudian juga dari Inafis berusaha mendapatkan identitas dari pada korban," ujarnya.

Hari Buruh 2024, Perusahaan di Subang Ogah Rekrut Penyandang Disabilitas

Sebelumnya diberitakan, jasad ibu dan anak ditemukan dengan kondisi tinggal kerangka membuat geger warga Depok, Jawa Barat. Jasad mereka ditemukan berada di salah satu unit rumah di kawasan Cinere, Kota Depok.

"(Lokasinya di) Perum Bukit Cinere Indah," ujar Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi kepada wartawan, Kamis 7 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title