Polisi Telusuri Jejak Racun Hingga Orang Lain di Tempat Penemuan Tengkorak Ibu-Anak di Depok

Jasad Tengkorak di Temukan di Rumah Warga di Depok
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kasus penemuan mayat ibu dan anak di sebuah perumahan di Depok menggemparkan warga tanah air. Pasalnya, penemuan jasad yang sudah menjadi tengkorak tersebut masih menyimpan berbagai macam teka-teki mengenai penyebab kematian tersebut.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Hingga saat ini, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi masih mendalami adakah jejak racun di lokasi penemuan jasad ibu dan anak yang hanya tinggal kerangka di Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Kemudian dari laboratorium forensik juga, menganalisis apakah di seputaran TKP itu ada jejak-jejak racun dan sebagainya," ucap dia kepada wartawan, Jumat 8 September 2023.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi

Photo :
  • tvonenews.com

Hal itu dilakukan dengan metode kolaborasi interprofesi mengedepankan scientific crime investigation. Polda Metro Jaya sendiri telah mengambil alih pengusutan kasus ini. Selain mencari adakah jejak racun, polisi mencari jejak orang lain di lokasi kejadian.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

"Melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan kita juga sterilitasnya dari awal. Sehingga tim laboratorium forensik bisa menganalisis apakah ada jejak-jejak orang di luar dua jenazah ini sebelum kejadian," kata Hengki.

Tengkorak ditemukan di Perumahan Warga di Cinere, Depok

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title