Merinding! 3 Mayat Ditemukan Tanpa Kepala di Pesisir Pantai Lampung

Petugas Mengevakuasi Mayat Tanpa Kepala di Lampung
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Warga Lampung dihebohkan dengan penemuan 3 mayat tanpa kepala di pinggiran pantai. Ketiga mayat tersebut ditemukan di dua tempat yang berbeda dalam kurun waktu dua hari, yaitu di Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Tanggamus.   

Libur Lebaran, Jutaan Wisatawan Penuhi Destinasi Wisata di Subang

Dua mayat ditemukan di pesisir Kabupaten Lampung Selatan, sedangkan satu mayat lainnya ditemukan di kawasan pesisir Kabupaten Tanggamus. Mayat pertama ditemukan warga mengapung di Pantai Penobaan, Kecamatan Tanjung Tua, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu 6 September 2023.

Penemuan Mayat

Photo :
  • Viva.co.id
7 Destinasi Wisata Paling Hits di Jawa Barat untuk Libur Lebaran

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan tanpa kepala serta lengan. Dari beberapa video serta foto, ciri-ciri mayat itu mengenakan baju training panjang berwarna warna biru dan kaos berwarna putih. Kemudian, mayat kedua berjenis kelamin wanita juga ditemukan dalam kondisi tanpa kepala.

Mayat ini ditemukan di Pantai Dusun Paret Dua, Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu malam 6 September 2023.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Kapolres Lampung Selatan, AKBP  Yusrhiandi Yusrin mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan dua mayat tanpa kepala di dua lokasi berbeda. Sampai saat ini pihaknya masih mencari informasi apakah ada keluarga yang merasa kehilangan di Kabupaten Lampung Selatan maupun di wilayah Banten.

"Kita tidak bisa berspekulasi terkait korban ini apakah tindak pidana atau bukan. Kita masih terus melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Polda Banten," kata AKBP Yusrhiandi melansir tvOnenews, Sabtu 9 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title