Geger! Temuan Mayat Tanpa Kepala di Lampung, Kepolisian Alami Kesulitan dalam Identifikasi

Petugas Mengevakuasi Mayat Tanpa Kepala di Lampung
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar Penemuan dua jenazah tanpa kepala di dua lokasi yang berbeda di Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, pada Rabu, 6 September 2023, masih menjadi sebuah misteri. Hingga saat ini, identitas kedua jenazah tersebut masih belum dapat dipastikan dengan jelas.

Tingkat Korupsi Cukup Tinggi, Dua Mantan Kepala Desa Subang Berlebaran di Jeruji Besi

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, menyatakan bahwa pihaknya masih sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan dua jenazah tanpa kepala tersebut. Selain itu, Polres Lampung Selatan juga berkoordinasi dengan Polda Banten apabila ada masyarakat yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

"Sampai saat ini kita masih terus melakukan penyelidikan dan mencari informasi-informasi jika ada keluarga dari wilayah Polda Banten maupun di wilayah kita yang hilang dan tenggelam akibat kecelakaan air hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," kata AKBP Yusriandi, Sabtu 9 September 2023.

Terjun dari Flyover Cengkareng, Wanita Muda Ini Selamat tapi Kritis

Kapolres menjelaskan, petugas mengalami kesulitan mengidentifikasi sosok mayat yang ditemukan, karena telah membusuk dan diperkirakan mayat tersebut telah terendam di laut sekitar 3 minggu atau  1 bulan.

Penemuan Mayat

Photo :
  • Viva.co.id
Apa Itu Hak Angket DPR? Ini Pengertian, Fungsi dan Contohnya

"Kita tidak bisa berspekulasi terkait korban ini apakah tindak pidana atau bukan. Saat ini, kedua mayat tersebut sulit diketahui identitasnya secara spesifik, karena sudah membusuk. Kepala, tangan, dan kaki sudah hilang," jelasnya.

Kapolres meminta masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dapat melaporkan kepada polisi dengan membawa bukti lengkap agar mudah proses penyelidikannya. Laporan dapat dilakukan di Polres Lampung Selatan dan Polsek Penengahan untuk mendapatkan klarifikasi.

Halaman Selanjutnya
img_title