Musycab Muhammadiyah Kejaksan ke4 Tuntas Digelar, Yoyon Sumaryono Dulang Suara Terbanyak

Musywarah Cabang PCM Kejaksan
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kejaksan Kota Cirebon menggelar perhelatan Musyawarah Cabang (Musycab) ke-4. Musycab digelar di Kompleks SD Muhammadiyah 3 Jl. Siliwangi, Kota Cirebon pada Ahad (10/9/2023).

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Musycab dihadiri langsung oleh Ketua dan Bendahara PDM Kota Cirebon, Drs. Puji Nirmo dan Ayi Azhari, SH. Selain itu, Musycab Muhammadiyah Kejaksan juga dihadiri puluhan Musyawirin baik dari unsur PCM, PRM, Ortom setingkat dan perwakilan Amal Usaha (AUM) di wilayah Kecamatan Kejaksan.

Dalam sambutannya, Ketua PCM Kejaksan, M. Anisul Fata, ME menuturkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama dan pengabdian warga muhammadiyah di lingkungan kecamatan Kejaksan.

Kemenag akan Gelar Sidang Isbat Besok, Hari Raya Idul Fitri Diprediksi Serentak

Ust Anis, begitu beliau disapa, berharap estafetĀ kepemimpinan tetap berjalan dan membangun optimisme menuju PCM Kajaksan yang lebih baik.

"Semoga menghasilkan paket pengganti kepemimpinan yang lebih progresif dan berkemajuan," tutur Ust Anis

Muhammadiyah Tetapkan 1 Syawal 1445 H Jatuh pada 10 April 2024

Senada dengan Ust Anis, Sekretaris PCM Kejaksan Periode 2015-2022, Yoyon Sumaryono mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan warga Muhammadiyah karena telah memberikan mandat kepada 2 orang perwakilan kepengurusan PCM Kejaksan untuk masuk dalam formatur PDM Periode 2022-2027.

Diketahui, dalam gelaran Musyda Muhammadiyah Kota Cirebon beberapa bulan lalu, 2 kader Muhammadiyah PCM Kejaksan mendapat amanah untuk duduk dalam kepemimpinan daerah selama 5 tahun mendatang bersama 7 anggota formatur lainnya. Keduanya ialah, Ayi Azhari dan Muchlish.

Halaman Selanjutnya
img_title