Kang Dedi Damaikan Ibu-Anak dengan Pegawai SPBU yang Sempat Viral Berseteru

Kang Dedi Damaikan Imas dan Winda yang Berseteru di SPBU
Sumber :
  • viva.co.id

JabarPerseteruan antara seorang ibu bersama anaknya dengan pegawai SPBU di Kota Bandung berakhir damai. Kang Mulyadi, mempertemukan kedua belah pihak untuk selanjutnya menyelesaikan perseteruan yang sempat memuncak diantara mereka. Setelah bertemu, akhirnya mereka sepakat berdamai.

Sangar Ketika Malak, Preman Pemalak Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang Ciut Tak Mau Dibui

Bertemu di rumah Kang Dedi di Lembur Pakuan, awalnya kedua pihak itu tetap dengan argument masing-masing. Mereka saling menyalahkan satu sama lain.

Tak mau memperkeruh suasana, Kang Dedi menjadi penengah diantara mereka. Menurut Kang Dedi, kalau kedua pihak sama-sama bersikukuh dengan pendapatnya sendiri, mau benar sendiri, maka sampai kiamat masalah tidak akan selesai.

Babak Baru Kasus Pembacokan Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang, Muncul Kasus Narkoba

“Kalau masing-masing cari siapa yang benar sampai kiamat tidak akan ketemu, kemudian kalau merasa paling benar juga tidak ada untungnya. Sekarang peristiwa sudah terjadi dan harus selesai,” ucap Kang Dedi.

Kang Dedi Damaikan Imas dan Winda yang Berseteru di SPBU

Photo :
  • viva.co.id
Dedi Mulyadi Temui Keluarga Buronan yang Bacok Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang

Dengan besar hati, akhirnya Winda yang merupakan mantan pegawai SPBU itu mengakui kesalahannya. Ia tak ingin lagi membela diri dan menyerahkan sepenuhnya penilaian pada masyarakat atas video yang telah viral tersebut.

“Saya minta maaf ada ibu dan teteh. Ke depan ini akan jadi pelajaran buat saya. Saya ikhlas, dai hati paling dalam meminta maaf,” ucap Winda.

Halaman Selanjutnya
img_title