Misterius, Polisi Tak Temukan Bercak Darah di Jasad Ibu-Anak Tinggal Kerangka di Depok

Jasad Tengkorak di Temukan di Rumah Warga di Depok
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Warga Kota Depok lagi-lagi digemparkan dengan kasus kematian misterius. Kali ini, kasus kematian misterius terjadi di sebuah perumahan di Kota tersebut. Korbannya ialah sepasang ibu lansia dan anak laki-lakinya. Polisi pun kini menyampaikan fakta baru.

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

Menurut polisi pihaknya tidak mendapati bercak darah pada jasad ibu dan anak yang tersisa kerangkanya saja di Depok, Jawa Barat. Fakta itu diketahui menurut hasil pemeriksaan.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hery Wijatmoko mengatakan hal itu diketahui dari pemeriksaan memakai alat crime lite auto. Alat itu juga dipakai mengungkap kasus kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Hari Buruh 2024, Perusahaan di Subang Ogah Rekrut Penyandang Disabilitas

"Crime lite bisa mendeteksi adanya bercak darah atau permukaan di tubuh. Hasilnya negatif," kata Hery kepada wartawan, Senin 11 September 2023.

Menurut dia, tidak ditemukan juga tanda kekerasan yang membuat pendarahan pada tubuh kedua korban tersebut.

Perumnas Dorong Percepatan Ekonomi Kawasan Bandung Timur Bangun 2,800 Rumah

"Artinya kekerasan yang menyebabkan pendarahan tidak terdetek dari alat tersebut," ujar dia.

Dia menjelaskan tim kedokteran forensik juga sedang memeriksa toksikologi dan patologi. Pemeriksaan dilakukan untuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban.

Halaman Selanjutnya
img_title