Terbukti Positif Narkoba, Caleg PDIP di Jambi Diamankan Kepolisian

Ilustrasi Bendera PDIP
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Terbukti positif narkoba, calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sarolangun, Jambi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diringkus kepolisan Satnarkoba Polres Sarolangun. 

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Informasi dihimpun VIVA, Caleg PDIP tersebut diketahui bernama Debi Kurniawan yang merupakan caleg untuk dapil Sarolangun dan Bathin VIII, namun roda politik justru ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Kasat Narkoba Polres Sarolangun, AKP  Suhendri saat dikonfirmasi membenarkan ada salah satu caleg dari PDIP ditangkap karena kasus narkoba dan urinenya juga positif.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

"Ya benar, yang ditangkap merupakan  Caleg PDIP dan sekarang sedang diperiksa intensif," ujarnya, Kamis, 14 September 2023.

Suhendri menyebutkan, Debi Kurniawan ditangkap tepat Rabu siang, 13 September 2023 sekitar pukul 13.30 WIB di Sri Pelayang, Desa Sarolangun, Kabupaten Sarolangun,Jambi dan dalam pengembangan juga ditangkap rekannya bernama Taufik Kurahman yang saat ini masih diperiksa.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

"Kedua orang tersebut saat ini masih diperiksa Intensif di Polres Sarolangun dan yang terpenting urine bernama Debi yang merupakan Caleg PDIP positif narkoba," jelasnya.

Ilustrasi narkoba

Photo :
  • Pixabay
Halaman Selanjutnya
img_title