Melalui BCA Expo, Bank BCA Tawarkan Program Suku Bunga Spesial KPR dan KKB

Gelaran BCA Expo 2023 di Kota Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Untuk memberikan kemudahan pelayanan dan menawarkan sejumlah produk pada konsumen, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo 2023 di kota Bandung pada tanggal 16 hingga 17 September 2023.

School Creative Hub 2024 Bagi Pelajar SMP dan SMA di Bandung Akselarasi Duniakan Budaya Indonesia

Dengan menyediakan fasilitas one stop shopping, BCA Expo menawarkan berbagai solusi perbankan dan keuangan kepada nasabah, serta dilengkapi dengan beragam promo menarik hingga suku bunga spesial.

BCA Expo 2023 Bandung diselenggarakan secara terbuka untuk umum dan berlokasi di Jalan Bujangga Manik, Kota Baru Parahyangan. BCA Expo 2023 Bandung resmi dibuka pada tanggal 16 September 2023 oleh Kepala Kantor Wilayah I BCA, Weminto Suryadi.

Perumnas Dorong Percepatan Ekonomi Kawasan Bandung Timur Bangun 2,800 Rumah

BCA Expo di Bandung juga dihadiri oleh Kepala Subdiv Manajemen Strategik Kredit Konsumer BCA Frans Sjarifudin, Kepala Pendukung Operasi Wilayah I BCA Yanny Tjahjani, Deputi Direktur BCA Finance Steven Lo, Direktur Marketing Afiliasi BCA Multifinance Rudy Setiawan, dan Direktur PT Bela Parahiyangan Investindo Ryan

Brasali.

PDI Perjuangan Konsolidasi Jemput Kemenangan Pilkada di Jabar, Punya 63 Bakal Calon

Kepala Kantor Wilayah I BCA, Weminto Suryadi mengungkapkan bahwa BCA Expo merupakan media bertemunya para nasabah dengan beberapa mitra kerja BCA.

“BCA Expo adalah ajang yang ideal bagi para nasabah untuk bertemu dengan para mitra kerja kami, seperti para dealer dan developer, untuk memperoleh rumah dan kendaraan impian. Ditambah lagi dengan penawaran istimewa seperti suku bunga spesial, opsi pembayaran cicilan, dan potongan harga yang beragam, kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua nasabah dan masyarakat Bandung dan sekitarnya.” kaya Weminta Suryadi.

Halaman Selanjutnya
img_title