Miris! Perundungan di Gresik Akibatkan Mata Seorang Siswi Buta, Dicolok Menggunakan Tusukan Bakso

Mata Siswi SD Buta Permanen Gegara Dicolok Kaka Kelas.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kasus perundungan di dunia pendidikan di Indonesia masih sering terjadi, termasuk di tingkat pendidikan dasar, menengah, dan perguruan tinggi. Hal ini memerlukan perhatian khusus dari pemerintah.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Baru-baru ini, terjadi kejadian yang menggemparkan di mana seorang siswi SD di Gresik mengalami perlakuan yang tidak pantas dari kakak kelasnya, yang menyebabkan siswi tersebut mengalami kebutaan permanen. Korban adalah seorang siswi berusia 8 tahun dengan inisial SAH, yang bersekolah di SD kelas 2 di Gresik, Jawa Timur.

Mata Siswi SD Buta Permanen Gegara Dicolok Kaka Kelas.

Photo :
  • Viva.co.id
Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

SAH mengalami kebutaan permanen karena kakak kelasnya menusuk matanya menggunakan tusukan bakso. Kekerasan tersebut bermula ketika SAH tidak memberikan sejumlah uang yang diminta oleh kakak kelasnya.

Menurut penelusuran akun Twitter,@TMIHARINI, kejadian mengenaskan itu terjadi pada 7 Agustus 2023 silam. Ayah korban yang bernama Samsul Arif (36) saat ini terus berupaya mencari keadilan untuk sang anak karena telah mengalami buta permanen.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 Triliun Bisa Beli 3 Klub Elite Eropa

Pada saat kejadian, SAH sedang asyik bermain di halaman untuk mengikuti perlombaan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia, tapi tiba-tiba ditarik kakak kelasnya dibawa menuju ke sebuah lorong yang berada di antara ruang guru dan pagar sekolah.

"Saat itu memang semua kelas keluar untuk melakukan lomba Agustusan. Jadi semua murid berada di halaman sekolah. Anak saya campur dengan murid lain," tutur Samsul Arif saat ditemui awak media yang dilansir dari tvOnenews.com.

Halaman Selanjutnya
img_title