Aksi Copet di Jalan Juanda Kota Bogor Terekam, Netizen: Gua Pernah Diancam!

Aksi Copet di Jalan Juanda Kota Bogor Terekam
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Tengah beredar video di sosial media merekam aksi pencopetan yang dilakukan di kawasan Jalan Juanda, Kota Bogor. Video tersebut diunggah di sosial media X (twitter) @.txtdaribogor dan banyak mengundang reaksi yang beragam dari netizen.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

“Siapa yang pernah kecopetan di lokasi ini Daks?.” Tulis keterangan pengunggah dalam narasinya.

Di dalam video terlihat seorang pria (copet) yang memakai topi, masker, baju hijau dan celana jins sedang jalan di belakang dua orang wanita berkerudung. Terlihat Pria itu menyayat tas yang dipakai kedua wanita itu. 

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Ia terus memepet kedua wanita itu karena aksi belum membuahkan hasil, tetapi tiba-tiba saja salah satu wanita itu menyadari ada yang mengikut. Lantas pria pencopet itu langsung menghindar tidak berada di belakang mereka lagi.

Aksi Copet di Jalan Juanda Kota Bogor Terekam

Photo :
  • screenshot berita viva news
Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Kemudian, pencopet melakukan aksi lanjutannya dengan korban yang lain, terlihat Ia menggunakan tricks yang sama, dengan membuntuti korbannya. Korban yang kedua terlihat bagian tas yang Ia gendong sudah terbuka dan tidak sadar dengan aksinya tersebut.

Video itu sepertinya merupakan sebuah aduan masyarakat yang melaporkan insiden yang merugikan itu, sebagaimana tertulis yang tersirat di dalam video:

Halaman Selanjutnya
img_title