Viral Gaya Hidup AKP Agnis Juwita Manurung, Kapolres Malang Beri Penjelasan

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Seorang Polisi Wanita (Polwan) AKP Agnis Juwita Manurung baru-baru ini menjadi perharian khalayak ramai. Pasalnya, Kasatlantas Polres Malang itu diduga memamerkan gaya hidup mewah.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @pejabatcurang, AKP Agnis terlihat mengenakan kamacata Dior hingga tas mewah di rumah mode Gucci. Ia nampak menawan dengan kepungan kemewahan itu.

Video yang diunggah pada Jum'at, 24 Maret 2023 itu mendapat atensi tinggi dari warganet. Video itu ditonton lebih dari 400 ribu kali dengan komentar sekitar 2.090. Usai video tersebut viral, Polda Jawa Timur langsung mengambil langkah tegas.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Timur memeriksa Kasatlantas Polres Malang tersebut. Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana. Dalam keterangannya, Putu juga menjelaskan Soal barang mewah dalam video AKP Agnis.

"Hari Jumat itu kami sudah dilapori oleh yang bersangkutan. Jadi yang bersangkutan sudah melaporkan ke kami ada akun baru yang posting video narasi framing tentang yang bersangkutan," terang AKBP Putu Kholis Aryana.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

AKP Agnis Juwita Manurung

Photo :
  • Instagram

Menurut Putu, narasi berikut barang-barang yang ada di dalam video tersebut tidak sama. Hal itu, kata Putu, berdasarkan pengakuan AKP Agnis.

Halaman Selanjutnya
img_title