Warga Cirebon Keluhkan Teror Bank Emok dan Rentenir, Krisis Air Bersih, Biaya Sekolah ke Prabowo

Ribuan Masyarakat Hadiri Safari Cinta Dedi Mulyadi di Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Warga Cirebon mengeluhkan sejumlah permasalahan yang hingga kini belum ada solusinya. Mulai dari krisis air bersih, biaya pendidikan, kesehatan hingga menjamurnya bank emok atau teror rentenir yang menjerat dengan bunga besar. 

Indonesia Vs Irak: Presiden Jokowi Optimis Tim Garuda Lolos ke Olimpiade 2024 Paris

Hal itu dikeluhkan warga saat menyaksikan konferensi video Prabowo Subianto secara langsung saat acara Safari Cinta Menyambut Pemimpin Istimewa Prabowo Subianto Pemersatu Bangsa di Lapangan Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jumat 22 September 2023 malam. Mulanya Prabowo menyampaikan optimismenya menatap Indonesia yang akan semakin baik ke depan. Sebab kekayaan alam yang melimpah kelak akan dikelola oleh bangsa sendiri.

 

Timnas U-23 Yakin Lolos Olimpiade Paris Meski Kandas di Piala Asia

Ia pun bersyukur Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo bisa terlepas dari pandemi Covid 19 dengan cepat dan jumlah korban relatif lebih sedikit dibanding negara lain. “Juga di tengah dunia penuh ketegangan banyak perang di mana-mana, alhamdulillah kita harus bersyukur negara kita tenang, perdamaian selalu kita jaga,” ucap pria yang juga Menteri Pertahanan itu.

 

Dedi Mulyadi Cek Keaslian Mahar Pasangan Nikah Agar Kasus Emas Palsu Tak Terulang

Prabowo berkeinginan untuk terus menyiapkan generasi penerus yang mampu menghilangkan kemiskinan dan membantu setiap warga negara agar memiliki masa depan lebih baik. “Itu tekad saya yang akan dibantu oleh para tokoh termasuk Kang Dedi Mulyadi,” ujarnya.

 

Halaman Selanjutnya
img_title