Perkara Salah Paham, WN Amerika Serikat Gorok Mertua di Banjar Hingga Tewas

WN Amerika Serikat bunuh mertua di Banjar.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Seorang pria asal Amerika Serikat (AS), tega dengan kejinya membunuh ayah mertuanya sendiri yang merupakan warga negara Indonesia (WNI) yang sedang asyik memberi makan hewan ternak di belakang rumahnya di Banjar, Jawa Barat.

Gedung Putih Beri Mandat NASA untuk Membuat Zona Waktu Bulan

Sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidup sang mertua, pelaku sempat tiga kali mengamuk dan merusak perabotan rumah mertuanya. 

Warga negara asing (WNA) yang membunuh Agus Sopiyan (58) itu bernama Arthur Welohr yang berusia 35 tahun. WNA Amerika Serikat itu langsung diamankan oleh warga sesaat setelah menggorok leher ayah mertuanya di Randegan, Banjar, Jawa Barat. 

Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam Disorot Media Amerika Serikat

WN Amerika Serikat bunuh mertua di Banjar.

Photo :
  • Viva.co.id

Setelah melakukan pembunuhan itu, pelaku langsung diikat untuk selanjutnya diserahkan ke aparat kepolisian Polres Banjar.

Pengakuan Mengejutkan Amy BJ Usai Diperiksa Polisi

Menurut saksi mata, kejadian itu terjadi saat korban yang bernama Agus Sopiyan itu memberi pakan ternak di belakang rumah.  Pelaku Arthur Welohr langsung menghampiri dan menganiaya korban dengan memakai senjata tajam.

Sebelum melakukan pembunuhan, pekan kemarin pelaku sempat mengamuk dan merusak rumah mertuanya. Tampak TV dan beberapa barang rusak. 

Halaman Selanjutnya
img_title