Marak Aksi Bullying di Sekolah, Bocah SD di Jombang Kepalanya Bocor Akibat di Lempar Kayu

Ibu dan korban di Polres Jombang.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Malang nasib yang dialami oleh AA (8) siswa di salah satu Sekolah Dasar Negeri di, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Lemparan kayu mengenai AA pas dibagian kepalanya hingga AA mengalami luka yang cukup parah akibat perlakukan teman sejawatnya di kelas. 

Usut punya usut rupanya kejadian tidak menyenangkan itu bukan hal pertama kali dialami oleh AA. Hal itu diungkapkan oleh sang ibunda , Nur Aini.

PSSI Bicara Nasib Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Kontrak Diperpanjang?

Menurut keterangan dari teman-teman kelasnya, putra ibu Nur Aini tersebut sering mendapatkan perlakukan kasar dari teman-teman sekolahnya. Namun sayangnya, AA enggan untuk bercerita kepada ibunya. 

Perundungan yang dialami AA ini baru terungkap setelah peristiwa nahas yang dialaminya pada Senin, 26 September 2023 kemarin. Kepalanya bocor usai tak sengaja terkena lemparan kayu oleh teman sekelasnya saat jam istirahat sekolah berlangsung.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Ya katanya (guru) cuman ketidaksengajaan, cuman becanda sudah tidak apa-apa. Dan anaknya itu tidak pernah bilang ke saya kalau kenapa-kenapa. Justru yang bilang itu temannya," kata Aini, Rabu 27 September 2023.

"Mama (kata teman AA) itu tadi mas AA dibenturin ke meja. Tadi mas AA di-bully temannya di sekolah, yang bilang ke saya mesti temannya (AA)," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title