Marak Aksi Bullying di Sekolah, Bocah SD di Jombang Kepalanya Bocor Akibat di Lempar Kayu

Ibu dan korban di Polres Jombang.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Malang nasib yang dialami oleh AA (8) siswa di salah satu Sekolah Dasar Negeri di, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Relawan Matahari Pagi Subang dan Ibu-ibu Senam Desa Kosar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Lemparan kayu mengenai AA pas dibagian kepalanya hingga AA mengalami luka yang cukup parah akibat perlakukan teman sejawatnya di kelas. 

Usut punya usut rupanya kejadian tidak menyenangkan itu bukan hal pertama kali dialami oleh AA. Hal itu diungkapkan oleh sang ibunda , Nur Aini.

Relawan Matahari Pagi Subang dan Ibu-ibu Desa Kosar Gelar Senam Gemoy Dukung Prabowo-Gibran

Menurut keterangan dari teman-teman kelasnya, putra ibu Nur Aini tersebut sering mendapatkan perlakukan kasar dari teman-teman sekolahnya. Namun sayangnya, AA enggan untuk bercerita kepada ibunya. 

Perundungan yang dialami AA ini baru terungkap setelah peristiwa nahas yang dialaminya pada Senin, 26 September 2023 kemarin. Kepalanya bocor usai tak sengaja terkena lemparan kayu oleh teman sekelasnya saat jam istirahat sekolah berlangsung.

Kim Jong Un Tak Merayakan Ulang Tahun, Usia Sebenarnya Dipertanyakan

"Ya katanya (guru) cuman ketidaksengajaan, cuman becanda sudah tidak apa-apa. Dan anaknya itu tidak pernah bilang ke saya kalau kenapa-kenapa. Justru yang bilang itu temannya," kata Aini, Rabu 27 September 2023.

"Mama (kata teman AA) itu tadi mas AA dibenturin ke meja. Tadi mas AA di-bully temannya di sekolah, yang bilang ke saya mesti temannya (AA)," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title