Motif Pembunuhan Wanita di Central Park, Tersangka Beri Keterangan yang Berbelit-belit

Ilustrasi Tersangka Diborgol
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Ketika diperiksa oleh polisi, tersangka dalam kasus pembunuhan wanita berinisial FD (44) di dekat lobi Mal Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, terlihat bingung dan memberikan keterangan yang berubah-ubah kepada penyidik.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

"Motif dia kenapa sasarannya itu adalah korban, kita masih dalami karena keterangan dari yang bersangkutan itu berubah-ubah," ujar Kapolsek Tanjung Duren, Komisaris Polisi Muharam Wibisono kepada wartawan, Rabu 27 September 2023.

Awalnya pelaku memberi keterangan sengaja mendatangi area mal CP. Tapi, pelaku kemudian berkata dirinya tak sengaja ke mal CP. Maka dari itu, polisi bakal mencocokan keterangan pelaku dengan keterangan para saksi guna menguak motif pembunuhan.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

"Dia bilang dia datang ke situ karena tiba-tiba, terus dia bilang dia datang ke situ karena memang sudah ada niat datang ke situ. Kurang lebih seperti itu, ini harus betul-betul kita dalami," katanya.

Ilustrasi Penusukan

Photo :
  • Viva.co.id
16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

Sebelumnya diwartakan, seorang wanita berstatus karyawati, FD (44) tewas dibunuh seorang pria yang menyayat lehernya di lobi Mall Central Park Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa pagi, 26 September 2023.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono Adipradono, mengatakan kasus tersebut jelas adalah pembunuhan dengan Korban tewas disertai  luka sayatan di lehernya.

Halaman Selanjutnya
img_title