Jadi Bulan-bulanan Netizen, Ganjar Minta Tak Serang Istri dan Anaknya

Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Instagram @narasi.tv

VIVA Jabar – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dituding menjadi salah satu biang kerok dari dicoretnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 oleh Federasi sepak bola dunia (FIFA).

8 Negara Eropa yang Rankingnya di Bawah Timnas Indonesia

Sontak, politikus PDIP yang kerap posting kegiatannya di media sosial itu menjadi bulan-bulanan netizen. Ganjar dikritik karena pernyataannya menolak Timnas Israel bermain di Piala Dunia U-20 yang rencananya digelar di Solo, Jawa Tengah. 

Akun media sosial Ganjar baik twitter maupun instagram langsung diserbu netizen pasca informasi FIFA yang membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Hingga Kamis siang, postingan paling baru di akun instagram @ganjar_pranowo dikomentari 160.000 lebih dari netizen. Rata-rata menyayangkan bahkan menyerang atas pernyataan Ganjar Pranowo soal Israel yang dianggap salah satu sebab FIFA membatalkan Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U20.

Yang tak kalah ramai juga, akun istrinya Atiqoh dan anaknya pun tak luput dari serangan netizen. Ganjar pun menanggapi serangan warga jagat maya itu. Baginya, itu adalah risiko politik. Hanya saja ia menyayangkan serangan itu juga ditujukan ke anak istrinya.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Selalu begitu. Ini risiko politik. Tapi kalau mau nyerang, seranglah Ganjar. Jangan serang istri saya, jangan serang anak saya," tegasnya.

Terkait sikapnya kepada Israel, Ganjar menyatakan bahwa itu adalah keputusan politik luar negeri Indonesia. Sehingga masalah dengan FIFA tinggal dilakukan lobi-lobi oleh PSSI. "Saya percaya PSSI mampu melakukan " tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title