Suami dari Wanita yang Dibunuh di Dekat Mall Central Park Akui Dapat Pesan SOS dari Istrinya

Pelaku Pembunuh Wanita di Mal Central Park
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar – Pada saat kejadian pembunuhan dekat lobi Mall Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, suami dari seorang wanita dengan inisial FD (44) masih berada di apartemennya.

Tak Kapok-Kapok! Ibra Azhari Ditangkap Lagi Karena Narkoba

"Suami-istri ini kan kantornya sama. Di hari yang sama saat kejadian itu suaminya mau dinas keluar kota, tapi belum berangkat masih di apartemen," ucap Kapolsek Tanjung Duren,

Komisaris Polisi Muharam Wibisono Adipradono kepada wartawan, Jumat 29 September 2023.
Korban dan suaminya tak ada komunikasi saat peristiwa berdarah itu terjadi. Namun, pagi itu suami korban sempat dapat sinyal SOS dari Apple Watch korban ke ponsel suaminya.

Narkoba Tak Ada Obat, Ibra Azhari Kembali Dibekuk Polisi di Apartemen Mewah

Polisi Lakukan Olah TKP Pembunuhan Wanita di Mal Central Park

Photo :
  • screenshoot by Viva

"Kalau komunikasi saat kejadian tidak ada, cuma saat kejadian itu suaminya mendapatkan notifikasi SOS dari Apple Watch korban ke ponselnya," ujarnya.

Terungkap! Identitas Korban Penganiayaan Putra Anggota DPR RI, Asal Sukabumi

Lantaran curiga, suaminya menelepon korban tapi tidak diangkat. Suaminya kemudian menghubungi kantor korban. Dia kemudian turun dari unit apartemen coba mencari korban. Kemudian, dia mendapati istrinya tergeletak bersimbah darah.

"Suaminya curiga karena ditelpon-telepon ke kantor belum sampai juga. Pada saat turun itu, suaminya melihat istrinya sudah tergeletak di situ. Itu setelah cukup lama. Sudah, sudah kita cek. Memang ada notifikasi SOS. Mungkin pas jatuh korban Apple Watchnya kena lalu terkirim sinyal SOS itu," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title