Sosok Ayah Wayan Mirna, Korban Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso

Edi Darmawan Salihin, Ayah Wayan Mirna Salihin
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Darmawan Salihin, setelah beberapa tahun berlalu sejak pembunuhan yang menimpa anaknya, Mirna Salihin, namanya kembali mencuat. Kini, ia menjadi bagian dari sebuah serial yang diproduksi oleh Netflix, yang mengisahkan kasus yang terjadi pada tahun 2016.

3 Drama Korea Baru yang Wajib Ditonton di Netflix Mei 2024!

Keberadaannya dalam serial tersebut bertujuan untuk mencari keadilan atas kematian tragis sang anak, yang dituduhkan kepada Jessica Kumala Wongso. Kasus ini berakhir dengan penahanan terdakwa dan baru-baru ini diangkat menjadi film dokumenter oleh Netflix.

Cukup banyak yang kemudian ingin tahu tentang biodata profil Darmawan Salihin, yang dikenal sebagai pengusaha ini. Berikut profilnya:

Ikhtisar Drama Korea Queen of Tears yang Sukses Campur Aduk Emosi Penggemar

Profil Edi Darmawan Salihin

Edi Darmawan Salihin merupakan seorang pengusaha yang memiliki beberapa perusahaan di Indonesia. Dari data yang beredar, Edi Darmawan Salihin disebut punya 2.000 karyawan di Petojo. Jumlah tersebut baru sebagian dari salah satu perusahaan yang dia pimpin.

Pangeran Harry 'Berlaga' di Dunia Polo untuk Proyek Baru Serial Netflix!

Edi Darmawan Salihin, Ayah Wayan Mirna Salihin

Photo :
  • screenshoot by Viva

Selain itu, dari informasi yang mengemuka menyebutkan bahwa Edi Darmawan Salihin merupakan pimpinan PT Fajar Indah Cakra Cemerlang.

Halaman Selanjutnya
img_title