Gelar Pendidikan Politik, DPD Hanura Jabar dan DPC Hanura Purwakarta Dukung Hidayat Cabup Purwakarta

Hidayat didukung Partai Hanura sebagai Cabup Purwakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarDPD Partai Hanura Jawa Barat, menggelar Sekolah Politik Caleg DPR RI Dapil VII, DPRD Provinsi Dapil X, dan DPRD Kabupaten Bekasi, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Dalam kesempatan itu juga, DPD Hanura Jawa Barat sekaligus memperkenalkan Hidayat sebagai calon Bupati Purwakata yang akan didukungnya dalam Pilkada 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut digelar di Cikao Park Jalan Raya Sukatani Cisalada, Purwakarta berlangsung pada hari Jumat, 29 September 2023.

Hari Otda ke-28, Pemkab Purwakarta Dorong Ekonomi Hijau dan Lingkungan Sehat

Sebelum pendidikan politik dimulai, Ketua DPD Jawa Barat, Dian Rahardian meminta agar DPC Purwakarta mendukung dan memenangkan Hidayat sebagai Bupati Purwakarta.

"DPD Partai Hanura Jawa Barat mendukung penuh Hidayat untuk maju sebagai calon Bupati Purwakarta," jelas Dian.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Sementara itu, terkait pendidikan politik, Dian berharap jika Pendidikan Politik Caleg ini bisa menghantarkan Hanura kembali ke tempat yang semestinya.

"Jika kita flashback pada Pemilu 2019 terasa berbeda dengan hari ini, semua kader Partai Hanura bekerjasama dan bersinergi melalui gelaran Sekolah Politik Caleg, sehingga DPD Partai HANURA Jabar optimis lolos ambang batas parlemen," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title