Jelang 2024, Presiden Jokowi Bakal Hadiri Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi

Presiden Jokowi bersama Ketua Relawan Wong Ndeso
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Jabar - Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri gelaran Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Sabtu (7/10/2023), nanti.

Dihujani Pertanyaan Seputar Pilkada, Jokowi Minta Wartawan Tanya ke Partai

Kehadiran Presiden RI ke 7 tersebut sekaligus akan memberikan pidato arahan di hadapan sekitar 14.000 relawan. Hal ini diungkapkan Muhammad Isnaini selaku penanggungjawab agenda itu.

“Awalnya kita akan laksanakan di awal Bulan September. Lantas bergeser di pertengahan. Beberapa kali berubah tanggal dan akhirnya dikunci pada Sabtu, 7 Oktober. Bapak Presiden sendiri yang memilih hari dan tanggal tersebut,” ungkap pria yang sehari-hari tinggal di Kota Semarang ini.

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

Presiden Joko Widodo.

Photo :
  • Pribadi/Istimewa

Perihal jumlah peserta konsolidasi yang mencapai 14.000 orang, hal itu berdasarkan data yang diinventarisasi Tim Pelaksana. Bahkan Isnaini memberikan catatan, sangat mungkin jumlah tersebut bertambah. Pasalnya beberapa tambahan akhirnya diterima meski mereka datang sendiri.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

LEBIH 90 KOTA/KABUPATEN

“Bahkan beberapa minta hadir dengan motoran. Dengan segala permohonan maaf, kami tidak bisa memenuhi mengingat kapasitas SICC. Prinsip bahwa seluruh peserta harus masuk di dalam gedung karena mereka semua ingin melihat sosok Pak Jokowi secara langsung. Sehingga kami tidak membuka ruang di luar gedung dengan memasang layar lebar dsb. Jadi kuota peserta sudah kami kunci,” tambah dia.

Halaman Selanjutnya
img_title