Buntut Kasus Kopi Sianida, Ayah Mirna Ngaku Ditipu oleh Netflix

Kasus 'Kopi Sianida', Ayah Mendiang Mirna (Edi Darmawan Salihin)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Platform streaming Netflix telah merilis film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso pada akhir September 2023 lalu. Film berdurasi 1,5 jam itu mengulas beberapa kejanggalan meninggalnya Wayan Mirna Salihin pada tahun 2016 silam.

Presiden FAM Sebut Ada yang Memiliki Niat Jahat Kepada Timnas Malaysia

Sahabat Mirna, Jessica Wongso dianggap sebagai orang yang menaruh racun sianida dalam kopi Vietnam yang diminum Mirna sehingga merenggut nyawanya. Alhasil, Jessica Wongso dijatuhi hukuman 20 tahun penjara.

Ternyata, ditayangkannya film dokumenter tersebut membuat ayah Wayan Mirna Salihin yakni Edi Darmawan Salihin geram. Pasalnya, Edi merasa ditipu oleh platform streaming tersebut.

3 Drama Korea Baru yang Wajib Ditonton di Netflix Mei 2024!

Tak cukup sampai disitu, Edi Darmawan juga mengatakan Netflix jahat. Ia meminta publik untuk tidak terkecoh dengan film dokumenter berdurasi 1,5 jam itu.

"Janganlah dengerin Netflix. Itu ditipu, jahat dia,” ungkap Edi Darmawan dalam wawancara bersama Karni Ilyas, dikutip pada Jum'at, 13 Oktober 2023.

Ikhtisar Drama Korea Queen of Tears yang Sukses Campur Aduk Emosi Penggemar

Lebih lanjut, Edi Darmawan mengatakan bahwa aplikasi Netflix adalah milik orang Singapura bernama Jessica Wong.

"Netflix itu, saya ketipu sama dia. Jadi Netflix itu adalah orang Singapura yang punya, namanya Jessica Wong. Nah syuting kita, director dan sutradaranya Rob Sixmith. Saya gak dapat apa-apa dari dia," ujar ayah Mirna tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title