Netter Desak Krishna Murti Buka Suara dalam Kasus Jessica

Kasus 'Kopi Sianida', Kadiv HI Polri (Irjen Pol Krishna Murti)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama terpidana kasus 'Kopi Sianida', Jessica Kumala Wongso masih menghangat dalam pembahasan publik. Belakangan, masing-masing kubu saling memberikan keterangan di berbagai sarana media informasi.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Ada yang menyampaikan melalui tayangan langsung di stasiun televisi bersama Karni Ilyas. Ada pula yang menyampaikan klarifikasi melalui podcast, baik di Podcast dr. Richard Lee, Deddy Corbuzier bahkan terakhir di podcast Denny Sumargo.

Kejadian maut yang menimpa Wayan Mirna Salihin pada 6 Januari 2016 silam, memang memantik beragam tanggapan. Bahkan, menimbulkan rasa penasaran berbagai kalangan.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Terlebih peristiwa maut itu dinarasikan ke dalam sebuah karya Film Dokumenter. Belakangan, nama Irjen. Krishna Murti yang saat itu menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ikut diperbincangkan khalayak.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Akibatnya, tidak sedikit warganet yang menanyakan bagaimana pandangan Krishna Murti terkait polemik ini. 

Masyarakat masih penasaran dengan peran dan tugas Krishna Murti dalam menyelesaikan kasus yang sangat krusial tersebut. Bahkan, dia disebut sebagai orang yang pertama kali meminta keluarga korban untuk dilakukan autopsi terhadap jasad Mirna.

Halaman Selanjutnya
img_title