Oknum Dosen P3K di UIN Raden Intan Lampung Diduga Nikah Sirri, Ini Kata Polisi

Skandal Oknum Dosen UIN Lampung, VO
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pasangan di luar nikah sah terciduk berbuat mesum. Keduanya adalah oknum dosen (SH) dan Mahasiswi (VO). Menurut informasi, keduanya diduga telah nikah di bawah pencatatan alias nikah siri.

Tertangkap Basah Saat Curi Motor, Dua Mahasiswa Asal Indramayu Dikormas Warga

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua Rukun Tetangga (RT) 12 perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, Aan Nurman.

"Ya, banyak warga yang melihat kalau ada perempuan yang bukan istrinya sering ke rumah Pak SH. Sempat ditanyakan juga, tapi ngakunya itu istrinya, sudah nikah siri,” kata Nurman, sehari usai penggerebekan, Selasa (10/10/2023), dilansir dari tvOnenews.com

Mahasiswa Bandung Komitmen Jaga Kerukunan, Toleransi dan Nilai Luhur Kebangsaan

"Pak SH adalah warga di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera ini sejak 2015, dia menjadi dosen di UIN jurusan PGMI. Dia sudah punya istri dan dua anak, tetapi keluarganya ada di Bengkulu,” imbuhnya

Kronologi Dua Mahasiswa Unpad Tewas Tersambar Petir saat Kemping di Batu Kuda

Lebih lanjut, Nurman mengatakan, saat terjadi penggerebekan, keduanya sedang keluar untuk mencari makan. Kemudian polisi meminta keduanya untuk membuka kaca mobil yang mereka kendarai.  

“Saya juga kaget bahwa bapak ini membawa perempuan lain selain istrinya ke rumah tersebut. Setelah polisi meminta membuka kaca mobil itu, mereka langsung dibawa oleh polisi,” ujar Nurman. 

Halaman Selanjutnya
img_title