Diseret Kasus Rafael Alun, Raffi Ahmad Disehati Hotman Paris

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • antvklik.com

Jabar – Kesuksesan serta kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad membuat dia kerap dibully dan difitnah. Terbaru suami Nagita Slavina itu dikait-kaitkan dengan artis berinisial R yang disebut terlibat dalam kasus gratifikasi bersama Rafael Alun Trisambodo.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Mendengar isu tak baik itu, pengacara bergaya nyentrik Hotman Paris Hutapea langsung pasang badan Untuk sahabatnya itu. Menurut Hotman, tak mungkin Raffi sampai terlibat Kasus besar yang menjerat ayah Mario Dandy Satriyo itu. Hotman menegaskan, pemberitaan miring soal Raffi Ahmad itu adalah hoax atau fitnah.

"Berita hoaks tentang keterlibatan Raffi Ahmad dan (mantan) Pejabat Pajak Rafael, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, semakin melebar makin banyak orang tidak bertanggung jawab membuat berita tersebut tanpa bukti apapun," kata Hotman Paris dikutip dari VIVA pada Senin, 3 April 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tak puas dengan kabar yang beredar, Hotman Paris pun langsung menelfon ayah Rafathar Malik Ahmad itu. Raffi dengan tegas menyatakan dirinya tidak terlibat. Dengan demikian, Hotman meminta Raffi untuk tidak takut terkait isu yang berkembang.

"Tidak ada alasan bagi Raffi Ahmad atau Hotman Paris untuk takut sama musuh-musuh. Kecuali memang kami melakukan kesalahan," ujar Hotman.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Pengacara kondang itu juga menceritakan pengalamannya yang pernah mendapatkan fitnah. Bagi Hotman, tidak perlu gegabah dalam menghadapi fitnah yang menerpanya. Ia bahkan menyinggung soal kekuatan secara hukum dan materi yang dimiliki oleh Raffi Ahmad sehingga ia harus yakin bisa menghadapi tuduhan ini.

"Tapi dari segi power, baik power hukum maupun power finansial pun, kami ngga ada alasan untuk takut siapapun. Tapi harus memakai otak," kata Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
img_title