Anggap Firli Bahuri Berhasil Memimpin, PMN dan ARAK Minta KPK Fokus Berantas Korupsi

PMN dan ARAK dukung komitmen KPK
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Mahasiswa selalu ada di garda terdepan dalam melakukan kontrol terhadap sistem dan tatanan sosial yang keluar dari rel serta aturan yang berlaku. Tak terkecuali dalam hal pemberantasan korupsi yang sudah menjadi bahaya laten bagi masyarakat Indonesia.

Pengacara Sebut Sekda Bandung Dipanggil Penyidik KPK Sebagai Tersangka Kasus Korupsi CCTV

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Pergerakan Mahasiswa Nasional (PMN) bekerjasama dengan Aliansi Rakyat Anti Korupsi (ARAK) turut ambil bagian dalam mendukung kinerja dan komitmen Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam memberangus para koruptor.

PMN dan ARAK memandang Firli Bahuri telah berhasil memimpin KPK sehingga lembaga anti rasuah itu mampu menjaring pelaku tindak pidana korupsi selama ini. Kinerja KPK pun dinilai signifikan di bawah kepemimpinan Firli Bahuri.

KPK akan Panggil Tersangka Baru Kasus Korupsi CCTV dalam Proyek Bandung Smart City

Tak hanya itu, PMN dan ARAK juga mengapresiasi Firli Bahuri dalam memimpin lembaga anti rasuah itu. Maka dari itu, PMN dan ARAK memandang segala gangguan terhadap kinerja KPK baik berasa dari internal maupun eksternal KPK perlu ditindak lanjuti secara serius agar KPK tetap fokus pada komitmen dan kerjanya.

PMN dan ARAK dukung komitmen KPK

Photo :
  • Istimewa
KPK Kembangkan Penyidikan Kasus Korupsi CCTV, Sekda Bandung Disebut Jadi Tersangka Baru

Dalam rilisnya, PMN dan ARAK menyampaikan 5 poin untuk mendukung KPK dalam melaksanakan tugas memberantas korupsi. Berikut rilis yang diterbitkan PMN dan ARAK.

Hidup Mahasiswa, Hidup Rakyat, Lawan Korupsi !!

Halaman Selanjutnya
img_title