Istrinya Diduga Selingkuh, Iptu Alvian Hidayat Harapkan Hal Ini

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Dugaan perselingkuhan antara Karina Dinda Lestari dengan seniornya di Unhas Makassar, yakni Andy Wahab resmi dilaporkan oleh suami Karina Dinda. Suami Karina Dinda yang merupakan anggota polisi itu mengambil langkah hukum dalam menghadapi kasus tersebut.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Polisi berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) itu melaporkan istrinya dengan pasal perzinaan. Meski berat dengan keadaan ini, Iptu Alvian ingin hukum dapat tegas dan objektif memutuskan perkara tersebut.

Pada postingannya, Iptu Alvian berucap terimakasih atas doa dan support yang diberikan pada dirinya 

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Persis satu minggu sudah berlalu, terima kasih untuk semua atas doa dan ucapan yang tidak bisa saya balas satu per satu," kata AH di Instagram @piaaan03 dikutip pada Senin 23 Oktober 2023.

Selanjutnya, Iptu Alvian berharap apa yang dialaminya dapat menjadi pelajaran bagi orang lain.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Semoga hal ini memberikan pembelajaran untuk kita semua, semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita dari ketidakbaikan," tulisnya.

Kemudian, mantan Kapolsek Reo itu meminta publik untuk tidak memperkeruh keadaan dengan informasi-informasi yang tidak valid serta tidak dapat dipertanggungjawabkan. Ia menghimbau agar masyarakat membiarkan proses hukum berjalan sebagaimana mestinya.

Halaman Selanjutnya
img_title