Rektor Unhas Makassar Tanggapi Soal Dugaan Perselingkuhan Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Kampus Universitas Hasanuddin Makassar
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Nama besar Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar jadi ikut terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan antara Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab. Sebab, keduanya merupakan mahasiswa yang sedang menyelesaikan pendidikan kedokteran di Unhas Makassar.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Seperti diketahui, Karina Dinda Lestari merupakan istri dari anggota polisi di Makassar, Iptu Alvian Hidayat. Kasus dugaan perselingkuhan tersebut menjadi viral usai Iptu Alvian Hidayat melaporkan Karina Dinda dan Andy Wahab pada pihak berwajib dengan pasal perzinaan.

Karena Unhas Makassar juga ikut disebut-sebut dalam kasus dugaan tindakan asusila tersebut, Rektor Unhas Makassar Prof. Jamaluddin Jompa angkat bicara.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Jamaluddin berjanji akan menindak tegas dua mahasiswa tersebut jika terbukti melanggar kode etik dalam kampus. Dia menegaskan masih melakukan penyelidikan internal sambil menunggu hasil koordinasi dari penyidik Ditkrimum Polda Sulsel terkait pelaporan perselingkuhan istri polisi yang merupakan mahasiswi dari fakultas kedokteran.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Untuk menangani kasus tersebut, Prof. Jamaluddin mengungkapkan sudah menjalankan prosedur yang berlaku di lingkungan civitas akademika Unhas Makassar.

“Saya gak komentar itu ya, semua itu sudah kita jalankan. Ada dewan etik, ada komite, semua sudah kita jalankan,” ujarnya dikutip Rabu (25/10/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title