Penuh Prestasi, Karina Dinda Lestari Ternyata Dokter Lulusan Terbaik di China

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - KDL
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Nama Karina Dinda Lestari akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan di sosial media lantaran tersangkut kasus dugaan perselingkuhan dengan seniornya, Andy Wahab.

Jika Gagal Jadi Anggota DPR RI, Venna Melinda Ingin Jadi Instruktur Senam

Baik Karina Dinda maupun Andy Wahab merupakan mahasiswa kedokteran di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. Keduanya diduga menjalin perselingkuhan usai dipergoki oleh suami Karina Dinda yakni Iptu Alvian Hidayat, seorang anggota polisi di Makassar.

Di balik hebohnya informasi mengenai dugaan perselingkuhan tersebut, Karina Dinda Lestari ternyata memiliki karier akademik yang tidak sembarangan. Ia kerap menorehkan prestasi sejak duduk di bangku SMA.

Tipis Harapan Jadi Anggota DPR RI, Venna Melinda Siapkan Plan B

Lulus dari SMA Negeri 11 Unggulan Pinrang, Karina melanjutkan pendidikan dengan memilih jurusan kedokteran di Liaoning Medical University (UML) di China. Wanita kelahiran tahun 1997 ini kemudian melanjutkan pendidikan dokternya di Universitas Hassanudin Makassar. Di sanalah ia bertemu dengan Andy Wahab.

Dihimpun dari berbagai sumber, Karina Dinda Lestari merupakan mahasiswa yang memiliki kecerdasan akademik. Bahkan ia keluar sebagai lulusan terbaik di angkatannya saat menempuh studi di China.

Tomoro Coffee Kenalkan Cita Rasa Kopi Indonesia ke Kancah Dunia Melalui Master S.O.E. Series

Prestasi ini tak mengherankan lantaran semenjak di bangku sekolah, Karina memang kerap menoreh prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Saat di bangku SMA, memenangkan Juara I post test LCC 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara Sulsel 2013, Juara I olimpiade Sains Biologi Kabupaten Pinrang 2013, Juara 3 Jilc Sains Competition dan ia juga menjadi Peringkat 1 Umum di SMAN 11 Unggulan Pinrang.

Halaman Selanjutnya
img_title