Usai Dinonaktifkan dari UIN Lampung karena Perselingkuhan, Begini Nasib Suhardiansyah

Kolase foto Suhardiansyah dan Veni Oktaviana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Karena kasus perselingkuhan yang menjeratnya, dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Suhardiansyah nampaknya akan berakhir suram. Ia dinonaktifkan dari UIN Raden Intan Lampung.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Tidak hanya Suhardiansyah, mahasiswi yang juga terlibat tindakan asusila bersamanya yakni Veni Oktaviana (VO) juga telah dikeluarkan dari kampus berbasis agama Islam tersebut alias di drop out.

Keduanya, kedapatan kumpul kebo setelah dicurigai oleh warga sekitar rumah Suhardiansyah. Sejumlah warga mendatangi rumah Suhardiansyah melakukan penggrebekan. Sebab, diketahui VO masuk ke rumah Suhardiansyah.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Pasca diciduk warga, keduanya diserahkan ke Polda Lampung. Namun, karena tidak ada laporan dari istri sah Suhardiansyah, Polda Lampung melepas dosen dan mahasiswi tersebut.

Setelah dinonaktifkan pihak kampus, nasib dari Suhardiansyah sebagai tenaga pengajar dipertanyakan.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Adapun sanksi yang diberikan oleh pihak kampus UIN Raden Intan Lampung sudah sesuai dengan prosedur dan hasil rapat dengan rektorat.

Suhardiansyah kemungkinan bakal sulit untuk kembali mengajar sebagai dosen di universitas mengingat namanya sudah dikenal buruk oleh publik.

Halaman Selanjutnya
img_title