Santriwati di Jabar Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarSantriwati di Kabupaten Subang, Jawa Barat mendeklarasikan untuk mendukung pasangam Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

Bukan tanpa alasan, mereka memilih mendukung pasangan Koalisi Indonesia Maju itu karena program yang dicanangkannya sangat menarik. Apalagi mendukung para santri dan milenial.

Adapun yang menyampaikan dukungan tersebut yakni Santriwati Desa Majasari, Santriwati Desa Binong, Santriwati Kp. Rawabadak, Santriwati Al Falah Kp. Tanggulun dan Santriwati Ponpes Al-Hidayah Desa Cicadas.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Diketahui, cawapres Gibran berkomitmen untuk mengembangkan potensi generasi milenial, generasi Z hingga para santri di Indonesia. Hal itu ia ungkapkan usai mendaftarkan ke KPU.

"Hal-hal yang terkait anak-anak muda, generasi milenial, generasi Z dan jangan lupa para santri pasti kita dukung penuh, kita butuh generasi muda yang handal, generasi muda yang tangguh, generasi muda yang memiliki komitmen kebangsaan, sekali lagi generasi milenial generasi z, dan jangan lupa santri," kata Gibran di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2023.

PPP Bersiap Sambut Safari Politik Prabowo

Komitmen Gibran yang mengungkap sejumlah program unggulannya bersama Prabowo Subianto salah satunya perihal dana abadi pesantren yang akan ditambah.

Program itu dinilai membawa secercah harapan bagi dunia ponpes dan santri di Indonesia menjadi lebih baik kedepan.