Sejumlah Nomor Rekening Yayasan YH Diblokir Tim Penyidik Polda Jabar

Peristiwa Pembunuhan, Ibu & Anak (Subang), Tersangka YH
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Tim penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Barat) lakukan proses pemblokiran nomor rekening yayasan yang diduga milik Yosep Hidayah (YH). Yayasan dimaksud Bina Prestasi Nasional.

Klaim Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini: Tips dan Game Penghasil Uang!

Alasannya, Tim Penyidik Polda Jabar menemukan indikasi cacat administasi dalam pengelolaan dana yang bersumber dari Anggaran Pemerintah. Dana BOS diduga fiktif.

Temuan ini menjadi fakta baru dalam tragedi maut Subang, Jawa Barat yang terjadi pada 18 Agustus 2021 silam. Tim penyidik Ditreskrimum Polda Jabar menemukan dugaan data siswa fiktif di sekolah di bawah naungan Yayasan diduga milik Yosep Hidayah (YH).

Langkah Mudah Mendapatkan Bonus Harian dari DANA, Mudah dan Simple

Yayasan Bina Prestasi Nasional yang terletak di Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Subang itu, juga diduga kuat menjadi sumber petaka peristiwa pembunuhan keji terhadap Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu alias Amel (23).

DANA Kembali Cairkan Saldo Gratis Ratusan Ribu, Berikut Cara Mendapatkannya

Polisi menduga motif kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini disebabkan karena adanya perebutan yayasan yang diduga milik Yosep Hidayah, antara istri tua (Tuti) dan istri muda (Mimin).

Setelah ditelusuri, polisi menemukan dugaan data siswa fiktif dalam yayasan yang didirikan Yosep Hidayah (YH). Bahkan, Polisi mencurigai ada dana yang masuk setelah peristiwa pembunuhan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title