Tak Bebani APBD, Touring Jurnalis to Pangandaran Tetap Jalan dan Dilepas Resmi Sekda Cirebon

Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi
Sumber :
  • Pribadi - Istimewa

VIVA Jabar - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi resmi melepas event puluhan rekan awak media Cirebon bertajuk 'Touring and Gathering Forum Jurnalis Cirebon to Pangandaran', pada Sabtu (4/11/2023).

10 Destinasi Wisata Paling Hits di Jawa Barat, Cocok untuk Liburan Lebaran

Pada kesempatan itu, Pria yang akrab disapa Gusmul ini mengimbau awak media agar berhati-hati dalam perjalanan dan bisa menikmati suasana perjalanan dengan tetap mengindahkan peraturan lalu lintas. 

"Selamat kepada teman-teman wartawan yang hari ini berangkat ke Pangandaran. Ini tentunya positif untuk lebih mempererat lagi kekompakan dan persaudaraan. Semoga lancar dan kembali dengan selamat," kata Gusmul sesaat sebelum melepas rombongan.

Pengacara Sebut Sekda Bandung Dipanggil Penyidik KPK Sebagai Tersangka Kasus Korupsi CCTV

Gusmul pun berharap, semoga dalam beberapa waktu ke depan, dapat diadakan kegiatan yang sama. Hanya saja, disadari perlu persiapan yang matang karena pemerintah daerah kota Cirebon tengah dihadapi hajat 5 tahunan, pesta demokrasi.

PDIP Kabupaten Bandung Raih Penghargaan Pelaksana Demokrasi Terbaik se-Jabar

"Meski (kegiatan refreshing) tipis-tipis," ujar Gusmul didampingi Kabag Forkopimda, Yoga Pramono dan Ketua FJC, Andik Arsawijaya.

Istimewanya, kegiatan touring dan gathering yang dimotori Forum Jurnalis Cirebon (FJC) ini, tanpa membebani biaya APBD dan murni berasal dari para wartawan sendiri. Jadi tak ada sponsor atau iklan.

Halaman Selanjutnya
img_title