Layanan Uji Emisi Gratis PT. Pertamina Patra Niaga Disambut Warga

Uji Emisi DKI Jakarta, Razia (Pemeriksaan) di Tangerang Kota
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Perusahaan energi nasional Indonesia, PT. Pertamina Patra Niaga memberikan layanan gratis untuk Uji Emisi kendaraan. Program ini dibuka di sejumlah titik SPBU sejak 4 September 2023 lalu. 

4 Cara Dapatkan Uang Rp200 Ribu dari HP, Ikuti Survei dan Kumpulkan Poin!

Layanan gratis tersebut sebagai wujud dukungan Pertamina dalam upaya mengurangi polusi udara dan mendukung Pemerintah DKI Jakarta yang mulai memberlakukan kebijakan pengujian emisi kendaraan pada awal September 2023, lalu.

Hal ini disebut juga untuk memudahkan pengendara roda empat. Layanan uji emisi mobil ini beroperasi pada tanggal 4, 9, 10, 17 September 2023, mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.  

Link Download GB Whatsapp Pro Terbaru 2024: Fitur Tambahan dan Kontrol Privasi!

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan, mengatakan, pihaknya mengajak pengendara melakukan aksi nyata untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Dimulai dari memahami kondisi kesehatan emisi kendaraan.

Gak Mau Nomor HP Terlihat di GetContact? Begini Caranya

“Cara menggunakan layanan ini pun mudah. Pengendara hanya perlu melakukan pendaftaran uji emisi melalui aplikasi MyPertamina. Jika belum memiliki aplikasi, pengendara dapat mengunduh di Google PlayStore dan App Store di lokasi uji emisi yang dituju. Setelah selesai uji emisi, pengendara akan diberikan surat informasi lolos atau tidak lolos,” jelasnya saat memantau langsung layanan uji emisi di SPBU Fatmawati 31.124.02.

Uji Emisi DKI Jakarta, Razia (Pemeriksaan)

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title