Hadiri World Hydropower Class, Jasa Tirta II Beri Dukungan Penuh Pengembangan PLTA

Jasa Tirta II hadiri WHC 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Indonesia berkesempatan menjadi ruan rumah Gelaran World Hydropower Congress (WHC) 2023. Mengangkat tema Powering Sustainable Growth, Kongres tersebut diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada 31 Oktober – 2 November 2023.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Acara World Hydropower Congress dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. 

Melalui tema Powering Sustainable Growth, WHC bermaksud mengingatkan bahwa PLTA adalah salah satu tulang punggung penyediaan energi berkelanjutan untuk pertumbuhan.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Jasa Tirta II hadiri WHC 2023

Photo :
  • Istimewa

Direktur Operasi dan Pemeliharaan Jasa Tirta II Anton Mardiyono beserta jajaran Unit PLTA Ir. H. Djuandan hadir pada kongres tersebut dan mendukung tercapainya ketahanan energi dan emisi nol bersih. 

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

“Kami mendukung Program Pemerintah Nett Zero Emmision pada Tahun 2060 dan berharap Jasa Tirta II juga dapat berkontribusi mendukung zero emmision melalui pengembangan energi baru terbarukan khususnya pembangkit listrik,”ujar Anton Mardiyono.

Jasa Tirta II mengelola PLTA Ir. H. Djuanda yang memiliki 6 (enam) pembangkit dengan kapasitas total 187,5 MW yang merupakan bagian dari sistem vital listrik nasional Jawa dan Bali. Jasa Tirta II mengelola beberapa Bendungan Besar dan Waduk yang memiliki total potensi PLTS sebesar 1.724,9 MW.

Halaman Selanjutnya
img_title