Segera Merapat! Mitsubishi Motors Buka Layanan Uji Emisi Gratis hingga Akhir November, Ini Lokasinya

Uji Emisi DKI Jakarta, Mitsubishi Motors Buka Layanan Gratis
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperkuat komitmen untuk menjaga kebersihan udara Jakarta. Perusahaan ini mendukung program Uji Emisi yang diterapkan Pemdaprov DKI Jakarta

Klaim Sekarang! Insentif Saldo DANA Gratis Rp700.000 dari Prakerja untuk Peserta Lolos Pelatihan

Sebagai perusahaan teknologi terkemuka dunia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperteguh komitmen tersebut demi pelestarian lingkungan.

Uji Emisi yang diprogramkan Pemdaprov DKI Jakarta ini mengingatkan masyarakat pemilik kendaraan akan pentingnya service rutin. 

Rebut Peluang Emas Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini!

Olehnya, untuk memudahkan program tersebut dan berjalan sesuai target, Mitsubishi menyediakan layanan Uji Emisi kendaraan yang mudah diakses dan ramah lingkungan. 

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini 28 April 2024

Dengan adanya layanan yang ditawarkan Mitsubishi, maka para pemilik mobil tidak perlu khawatir terkena tilang Uji Emisi karena kendaraan yang digunakan di jalan telah memenuhi standar emisi yang ketat.

Perusahaan berlogo tiga berlian itu memang diakui, memiliki tradisi dan sejarah panjang dalam memproduksi kendaraan berkualitas tinggi dengan teknologi ramah lingkungan.

Halaman Selanjutnya
img_title