Pasukan Hamas di Tuding Gunakan Ideologi Antisemit Hitler oleh Presiden Israel Issac Herzog

Presiden Israel Issac HerzogPresiden Israel Issac Herzog
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Presiden Israel Isaac Herzog mengaku bahwa pihaknya menemukan salinan buku Mein Kampf karya Adolf Hitler yang ditemukan di tubuh salah seorang pejuang Hamas di Gaza.

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Dia mengatakan salinan yang diterjemahkan ke dalam bahasa Arab itu ditemukan beberapa hari yang lalu di kamar anak-anak yang diubah menjadi pangkalan operasi militer pejuang Hamas. Manifesto antisemit pemimpin Nazi itu pertama kali dicetak pada tahun 1925. "Kami menemukan salinannya di Gaza utara. Beberapa orang di Hamas berulang kali mempelajari ideologi Adolf Hitler yang membenci orang Yahudi," kata Herzog, dikutip dari BBC Internasional, Rabu, 15 November 2023.

Buku Mein Kampf

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews
Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Selain menuduh Hamas dengan banyak barang bukti yang ditemukan di medan perang, Herzog juga mengklaim bahwa pihaknya tidak pernah menyerang rumah sakit yang berisi warga sipil. Sebaliknya, dia mengklaim mereka menyerang pusat kesehatan tempat Hamas berlindung dan menjadi basis teror milisi Palestina.

Ledakkan di Rumah Sakit Al - Ahli

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews
Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

"Kami bekerja sesuai dengan aturan hukum kemanusiaan internasional. Kami memperingatkan setiap warga sipil, karena rumah mereka telah menjadi basis teror," ujar Herzog. Ketika ditanya apakah sudah waktunya Israel mendengarkan seruan sekutu perihal gencatan senjata dan mengambil langkah-langkah untuk mengurangi korban sipil, Herzog menegaskan hak Israel untuk mempertahankan diri setelah serangan bulan Oktober.

Halaman Selanjutnya
img_title