Mungkinkah Eva Manurung Menikah dengan Jordan Ali?

Kolase foto Jordan Ali, Eva Manurung dan Febby Carol
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Setelah viralnya berita tentang Eva Manurung lantaran menjalin asmara dengan brondong yang lebih muda 23 tahun, lantas kini kakak Virgoun yakni Febby Carol kembali menegaskan bahwasannya dia tidak memberikan restu atas hubungan sang ibunda dengan pria berondong bernama Jordan Ali itu.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

“Tolong ya drama ini diakhiri. Biasa aja sebagai ibu dan anak. Yang pantes lah kecuali gue sama Jordan masih pantes 9 tahun sori ini kalau udah nenek-nenek kisut kan enggak pantes,” ucap Febby Carol mengutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Ketika disinggung wawancara Jordan Ali dan Eva Manurung oleh Melaney Richardo dengan sebelumnya soal rencana menikah Jordan Ali dan Eva Manurung hingga soal memiliki momongan, Febby Carol langsung menyela pembicaraan tersebut. “Tanya ke Jordan ka Eva kan udah menopuse kalau setiap menikah pasti mau punya keturunan,” kata Melaney. “Jauh banget ngomongin nikah enggak ada nikah-nikah,” ujar kakak Virgoun ini.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Eva Manurung dan Jordan Ali

Photo :
  • Berbagai Sumber

Melanie Ricardo, moderator podcast, menyiarkan pengumuman Jordan Ali di podcastnya bahwa ia memiliki rencana serius untuk menikahi Eva Manurung yang cantik. “Dia punya niatan serius,” kata Melaney. “Enggak akan pernah ini segera dibubarkan bikin sakit mata,” sahut Febby Carol.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Sementara itu, Melanie juga menyebutkan bahwa keduanya ternyata memiliki perasaan kecil terhadap satu sama lain. Febby mengungkapkan bahwa ia yakin ibunya kesepian karena tidak ada orang yang bisa menemaninya. “Soal itu enggak tau namanya janda mungkin bukan sorry yang ‘seks’ karena ada teman didampingi ngobrol,” ujar Febby.

Kemudian, Febby pun mengatakan ia tidak melarang apabila ibunya ingin menikah lagi. Tapi, calonnya harus setara, dalam artian tidak seperti Jordan Ali. “Kalaupun ada jodohnya lagi kita tidak melarang asalkan sepadan, ada sosok figur seorang ayah yang bener partner ke masa depan yang bisa mengayomi bukan berondong yang begitu,” ujar dia.