Anak Angkat Pacari Ibunya, Jordan Ali Pacari Eva Manurung

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Viralnya hubungan Jordan Ali denganEva Manurungterus menjadi sorotan publik di media sosial. Namun, hubungan yang dijalin ibunda Virgoun dengan brondongnya tidak mendapatkan lampu hijau dari anak-anak Eva. Febby Carolkakak kandung dari Virgoun kembali menegaskan tidak memberikan restunya atas hubungan ibu Eva Manurung dengan seorang pria yang usianya lebih muda 23 tahun dari ibu Virgoun dan berawal dari anak angkat yang bernamaJordan Ali.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Bahkan anak Eva Manurung yang juga kakak Virgoun, Febby Carol memberikan teguran keras terhadap Jordan Ali. Pada awalnya, Febby bahkan mengaku kerap jalan bareng dengan Jordan Ali karena ia adalah anak angkat dari sang ibunda. “Iya (sering jalan bareng), memang. Dari awal tidak ada apa-apa konteksnya adalah dia (Jordan Ali) talent dan anak angkat. Anak angkat nyokap (Eva Manurung) cowok lima. Ada Odi, Steven, Fendy, Jordan, dan Eren,” kata Febby Carol dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo

Di sisi lain, Febby Carol mengungkap bahwa jalinan ibu asmara dengan Jordan Ali ini karena ibunya yang kesepian. Setelah sekian lama menjanda, kata ibu Febby kaget mendapat perhatian dari seorang pria.

Amalan Doa Pembuka Pintu Rezeki Menurut Ustaz Adi Hidayat, Kunci Berlimpahnya Berkah

Kolase foto Jordan Ali, Eva Manurung dan Febby Carol

Photo :
  • intipseleb.com

Febby juga menyebut bahwa sang ibunda awalnya membuat seperti agensi yang menampung calon artis calon di dunia hiburan. Jordan Ali adalah orang terakhir yang bergabung dengan Eva Manurung sehingga keduanya lebih sering tampil bersama. 

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Dengan pengertian terhadap ibunya itu, Febby mengijinkan jika ibunya ingin menikah lagi. Tapi dengan lelaki yang usianya setara, tidak dengan Jordan Ali. "Kalaupun ada jodohnya lagi kita tidak melarang. Asalkan serasi, ada sosok seorang ayah yang benar, partner ke masa depan yang bisa mengayomi. Bukan berondong yang begitu," ujarnya. Sebelumnya, Febby Carol sendiri mengaku sangat kecewa dengan ibunya Eva Manurung dan Jordan Ali. Sebab kabar kedekatan keduanya yang memiliki jarak usia 23 tahun ini mencorong nama baik keluarganya. Apalagi kasus perceraian Virgoun dan Inara Rusli kala itu belum selesai. “Jordan kalu mau viral kan ada cara-cara lain, ngapain pakai cara ini. Kan efeknya banyak, kemarin adik gue belum ketul palu tiba-tiba begitu. Apa enggak netizen (ngomong)' Oh buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, 11,12' kan enggak banget. Bikin malu,” sindir Febby Carol keras.