Romantis, Para Pria Ini Lamar Pacarnya Saat Konser Coldplay Sedang Berlangsung

Potret lamaran di konser Coldplay
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Band legendaris Coldplay sukses menggelar konser spektakuler bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu malam, 15 November 2023. 

Persija Jakarta Bisa Kembali Berkandang di GBK saat Menjamu Persis Solo

Ada kejadian unik, menarik, dan heboh saat konser Coldplay kemarin. Salah satu yang saat ini viral yaitu seorang pria melamar kekasihnya di tengah-tengah konser Coldplay sedang berlangsung. Dalam unggahan akun TikTok @devmesha, terlihat seorang pria berkaus putih mengeluarkan sebuah kotak yang ternyata isinya cincin. Cincin tersebut diberikan kepada sang kekasih untuk melamar.

Setelah memberikan cincin tersebut, mereka berpelukan dan mereka terlihat sangat bahagia. Sementara penonton lain yang ada di sana bersorak dan ikut merekam momen unik tersebut.

Indonesia Vs Vietnam Disorot Pengamat Sepakbola Mancanegara: Menarik

Tangkapan layar pria melamar pacarnya

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Diketahui jika wanita tersebut akhirnya menerima lamaran kekasihnya setelah menjalin hubungan selama 7 tahun. Momen lamaran tersebut pun menjadi viral dan sorotan warganet. “Udah jomblo, gak nonton Coldplay, dobel nyeseknya. Tapi selamat iya semoga lancar sampai hari H,” komentar warganet. “Lama-lama gue banting nih bumi,” canda netizen. “Sumpah ini kakaknya gimana ya perasannya, mengiri,” komentar warganet. Tak hanya mereka yang bikin iri warganet, ternyata ada pria lain yang melamar kekasihnya saat konser Coldplay. Seperti yang terlihat di akun TikTok @vezzzh, pasangan itu sama-sama mengenakan kaus hitam bertuliskan Coldplay-Parachutes.

Tegas, Erick Thohir Minta GBK Serius Perhatikan Kondisi Lapangan

Tangkapan layar pria melamar kekasihnya

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Kemudian ketika Coldpay menyanyikan lagu ‘Yellow’, pria tersebut mengeluarkan sebuah kotak berbentuk ‘love’ dan ternyata isinya cincin. Pacarnya pun nangis terharu. Ternyata banyak pria yang menjadikan konser Coldplay jadi ajang melamar sang kekasih. Dalam unggahan akun TikTok @gabutwoooi, ia membagikan sebuah momen di mana seorang pria berbaju hitam melamar sang kekasih. Pacarnya terlihat tersipu malu karena di tonton banyak orang. 

Halaman Selanjutnya
img_title