Ini Alasan Dedi Mulyadi Menangis saat Gendong Anak Yatim di Karawang

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Safari Cinta Kanjeng Prabu Welas Asih di Lapangan Desa Pacing, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, diwarnai momen haru yang membuat penonton banjir air mata.

Kang Jimmy Ramaikan Bursa Calon di Pilkada Karawang 2024, Daftar Lewat PKB

Acara yang digelar pada Rabu 22 November 2023 itu ditonton oleh puluhan ribu orang dan membuat lapangan penuh sesak hingga warga meluber ke jalan.

Pada safari kali ini Kang Dedi Mulyadi (KDM) tak sendirian. Ia ditemani oleh putra sulungnya Maula Akbar Mulyadi Putra. Keduanya tampil di atas panggung ditemani oleh komedian Sule, Ohang dan Anton Abok.

Ahmad Muzani Sebut Gerindra Lirik Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar

Safari Cinta kali ini juga sekaligus rangkaian penutup hajat lembur yang digelar oleh Desa Pacing. Kang Dedi mengatakan, hajat lembur harus dibarengi dengan konsistensi warga dalam menjaga lingkungan.

“Kalau setelah hajat lembur desa masih kotor, sungai masih banyak sampah berarti kita masih gagal dalam mensyukuri pemberian Allah,” ucap KDM.

Halal Bihalal, Gibas Santuni Anak Yatim

Saat ini, kata KDM, ia dipercaya oleh Prabowo Subianto berkeliling Jawa Barat untuk menyampaikan pesan dan sejumlah gagasan yang disempurnakan pada kepemimpinan presiden akan datang.

Di tengah acara KDM memanggil seorang anak yang sedang menonton di bawah panggung. Anak itu pun naik ikut berjoget bersama KDM dan para komedian. Anak bernama Bagas itu antusias dan tampil energik berjoget dengan iringan lagu yang dinyanyikan oleh Sule dan Ohang.

Halaman Selanjutnya
img_title