Dihadiri Ribuan Peserta, RUMI Gelar Panggung Budaya Sabtu Biru Ceria Prabowo-Gibran

Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) menggelar Panggung Budaya Sabtu Biru Ceria dan Apel Kemenangan Relawan RUMI untuk Prabowo-Gibran.

Celine Evangelista Diduga Jalin Hubungan Asmara dengan Mayor Teddy, Ini Buktinya

Acara yang menghadirkan 5.000 orang peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat, DKI, Banten dan Sumatera tersebut digelar pada Sabtu, 25 November 2023 di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat.

Para peserta terdiri dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat seperti pemuda, majelis taklim, kelompok pengajian, petani, nelayan, pedagang dan sebagainya.

Paloh-Prabowo Bertemu? Sahroni: Itu Foto Lama, Babeh Gue di Pulau!

"Panggung Budaya Sabtu Biru Ceria ini merupakan puncak dari berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh para relawan RUMI untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pemilu 2024. Antusias masyarakat sangat tinggi untuk menitipkan harapan akan terciptanya Indonesia maju kepada Prabowo-Gibran," ujar Kornas Relawan RUMI, Raizal, Sabtu, 24 November 2023.

Menurut Raizal, Sabtu Biru Ceria ini juga telah mengundang Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto. Selain itu turut hadir di lokasi acara Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani beserta tamu undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat, alim ulama dan lain-lain.

Pertemuan Jokowi dengan Surya Paloh Bentuk Sinyal Dukungan Nasdem ke Prabowo?

"Para peserta yang berjumlah lebih dari 5 ribu orang ini telah membacakan ikrar untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024," kata Raizal.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Irfan menyebut jika panggung budaya ini sudah direncanakan jauh hari sebelumnya dan diputuskan dalam rapat kordinasi jaringan relawan RUMI pada Rabu, (1/11/2023) di Bandung yang dihadiri oleh para kordinator daerah RUMI.

Halaman Selanjutnya
img_title