Massa Pro Palestina dan Israel Bentrok di Sulawesi Utara

Bentrokan pendukung Israel dan pro Palestina di Sultra
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Keributan antara kelompok massa pro Palestina dan Israel terjadi di Kota Bitung, Sulawesi Utara, Sabtu 25 November 2023. Bentrok ini pun booming di media sosial.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

"Kota Bitung Sulawesi Utara Memanas, Dua Kubu Massa Pro lsraeI dan PaIestina Bertemu dan Bentrok di Jalan, Sabtu 25 November 2023," tulis akun Instagram @fakta.indo. Dalam video yang diuplod, terlihat sejumlah massa berlarian di tengah suasana dengan tensi panas. Momen ini pun tampak diabadikan oleh sejumlah warga.

Saat artikel ini ditayangkan, unggahan ini mendapat 21 ribu lebih like dan ribuan komentar. Mayoritas komentar berisi keheranan mereka atas bentrokan ini.

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Konflik Israel & Palestina, Aksi Yahudi Desak Hentikan Genosida

Photo :
  • Screenshoot Berita VIVANews

"yang perang di sana, lah lu ngapain satu tanah air perang gegara dukung negara lain," tulis seorang netizen. 

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu! Simak Cara-Caranya di Sini

"Padahal indo ga ada hubungan diplomatik sama israel segitu nya amat dibela, di bayar berapa nih padahal yg perang jauh di dataran Arab sana, napa di sini gelud sesama bangsa sendiri , bukti sdm rendah," timpal yang lainnya. "Alesan pro israel apaan? Skarang gw tanya kalo org yg dukung penolakan gereja pasti kalian marah kan? Sama aja kalo ada org yg dukung israel pasti kita jg marah...," tambah yang lainnya. 

Bendera Zionis Israel

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title