Warga Depok Gelar Aksi Peduli Palestina

Buah Semangka Simbol Kepedulian & Dukungan untuk Palestina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Aksi bela dan dukungan terhadap kemerdekaan palestina terus mengalir dari seluruh penjuru negeri, tak terkecuali masyarakat Depo, Jawa Barat. Ribuan warga Depok memadati Jalan GDC Depok dengan berbagai atribut bendera Palestina dari yang kecil hingga besar terlihat dalam gelaran aksi tersebut.

Pantas Dukung Israel, Joe Biden Blak-blakan Ngaku Zionis

Selain itu ada juga atribut syal Palestina, sorban, topi dan lainnya meramaikan aksi damai tersebut. Mohammad Idris, Wali Kota Depok, yang hadir dalam aksi bela Palestina tersebut tegaskan, UUD telah mengamanahkan, jika penjajahan harus dihapuskan diseluruh dunia. Oleh karenanya, tak ada alasan bagi bangsa Indonesia untuk tidak membela Palestina untuk merdeka. 

Konflik Israel & Palestina, Aksi Yahudi Desak Hentikan Genosida

Photo :
  • Screenshoot Berita VIVANews
Gawat! Presiden Argentina Minta Masjid Al-Aqsa Dibongkar dan Diganti Kuil Ketiga Yahudi

"Bapak dan Ibu tidak ada alasan bagi bangsa Indonesia dan bagi orang Indonesia siapapun untuk tidak membela Palestina untuk merdeka," kata Mohammad Idris dalam orasinya saat "Aksi Damai Depok Bersama Palestina" di Grand Depok City (GDC), Ahad.

Sementara itu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, aksi yang digelar warga Depok merupakan dukungan penuh kepada warga Gaza yang terus dibombardir militer Israel.

Berani, Fedi Nuril Tanya Impor Senjata dari Israel pada Menhan Prabowo Subianto

Buah Semangka Simbol Kepedulian & Dukungan untuk Palestina

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Aksi kemanusiaan ini sebagai upaya memberikan dukungan kepada warga Gaza, khususnya yang sedang menderita akibat agresi militer yang dilakukan Israel," ujar Sekretaris MUI Depok Khaerullah Ahyari. 

Halaman Selanjutnya
img_title