Warga Depok Gelar Aksi Peduli Palestina

Buah Semangka Simbol Kepedulian & Dukungan untuk Palestina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Aksi bela dan dukungan terhadap kemerdekaan palestina terus mengalir dari seluruh penjuru negeri, tak terkecuali masyarakat Depo, Jawa Barat. Ribuan warga Depok memadati Jalan GDC Depok dengan berbagai atribut bendera Palestina dari yang kecil hingga besar terlihat dalam gelaran aksi tersebut.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Selain itu ada juga atribut syal Palestina, sorban, topi dan lainnya meramaikan aksi damai tersebut. Mohammad Idris, Wali Kota Depok, yang hadir dalam aksi bela Palestina tersebut tegaskan, UUD telah mengamanahkan, jika penjajahan harus dihapuskan diseluruh dunia. Oleh karenanya, tak ada alasan bagi bangsa Indonesia untuk tidak membela Palestina untuk merdeka. 

Konflik Israel & Palestina, Aksi Yahudi Desak Hentikan Genosida

Photo :
  • Screenshoot Berita VIVANews
7 Negara Paling Bahagia di Dunia Tahun 2024, Gak Nyangka Israel Salah Satunya!

"Bapak dan Ibu tidak ada alasan bagi bangsa Indonesia dan bagi orang Indonesia siapapun untuk tidak membela Palestina untuk merdeka," kata Mohammad Idris dalam orasinya saat "Aksi Damai Depok Bersama Palestina" di Grand Depok City (GDC), Ahad.

Sementara itu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, aksi yang digelar warga Depok merupakan dukungan penuh kepada warga Gaza yang terus dibombardir militer Israel.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Buah Semangka Simbol Kepedulian & Dukungan untuk Palestina

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Aksi kemanusiaan ini sebagai upaya memberikan dukungan kepada warga Gaza, khususnya yang sedang menderita akibat agresi militer yang dilakukan Israel," ujar Sekretaris MUI Depok Khaerullah Ahyari. 

Halaman Selanjutnya
img_title