Kondisi Terkini David Ozora, Bisa Tersenyum dan Bernyanyi

David Ozora
Sumber :

Jabar – Korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, yakni Cristalino David Ozora kini mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Sebumnya, putra Petinggi GP Ansor tersebut dikabarkan mengalami Diffuse Axonal Injury atau ciders otak traumatis.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Kondisi terkini David, dikabarkan telah membaik dari yang sebelumnya. Kini, David sudah bisa tersenyum lebar. Keadaan fisik dan psikologisnya berangsur pulih.

Sebuah video yang memperlihatkan kondisi David, diunggah oleh akun twitter @BonnySidharta. Terlihat dalam video tersebut, David sedang mendengarkan lagu death metal. Sesekali David tersenyum sambil berbisik mengikuti lagu yang ia dengar.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

“Seneng banget liat perkembangannya dari yg hampir ga ada harapan sampe ke titik ini. Ditunggu sampe kamu pulih Vid, nanti ikut Om maen lagi. Pasti sembuh anak lu @seeksixsuck," tulis akun @BonnySidharta dilansir pada 7 April 2023.

Postingan tersebut kemudian diunggah ulang oleh ayah David. Netizen langsung menyerbu kolom komentar seraya memberikan doa dan dukungan untuk anak Jonathan Latumahina tersebut.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

“Keren banget David. He lives to see that justice will be served (Dia hidup untuk melihat bahwa keadilan akan ditegakkan),” kata salah seorang netizen.

“Masya Allah. CEPAT PULIH, BRO DAVIDDDD," tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title