Syahnaz Niat Berhijab, Netizen: Drama, Bentar Lagi Pemilu

Syahnaz dan Jeje Govinda
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

Jabar –Paska usai melaksanakan ibadah umroh bersama sang suami Jeje Govinda, Syahnaz menyampaikan niatnya untuk mengenakan hijab. Berbagai reaksi datang dari netizen julid.

Hal tersebut dirinya sampaikan sebagai bentuk introspeksi diri agar dirinya menjadi lebih baik, tak lupa dirinya meminta doa dari netizen untuk bisa istiqomah di jalan tersebut.

Sempat tersandung kasus perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz rupanya berniat bertaubat dan melakukan ibadah umroh bersama suami Jeje Govinda yang dibuatnya kecewa.

Akibat kasus perselingkuhannya rupanya membuat karir Syahnaz hancur, sadar dengan kesalahannya membuatnya berpikir untuk segera bertobat.

Menurutnya menggunakan hijab membutuhkan berbagai perislapan dari berbagai aspek, tak bisa asal dan harus dari hati tanpa adanya paksaan dari siapapun.

Menrut pengakuannya  dirinya tertarik dengan hijab, karena menang sedari awal ia tak pernah menggunakan hijab, semoga ia bisa menjaga hak tersebut.

"Pengenlah semua perempuan pasti pengen berhijab, tapi kan harus dari hati dan butuh persiapan, makanya doain aja," timpalnya.

"Karena aku juga belum pernah pake hijab model gini kan, kalau dibilang tertarik pasti tertarik lah, tapi kan harus istiqomah," sahut Syahnaz.

Menurut netizen pengakuan Syahnaz tersebut merupakan drama dan atenai publik agar sang suami memperoleh dukungan publik.

"Drama dulu soalnya bentar lagi pemilu, ngerti kan," komentar seorang netizen

"Mentang-mentang suaminya nyaleg, jadi kebanyakan acting," kata netizen lainnya.

"Semoga bukan karena suaminya mau nyaleg ya," timpal netizen di kolom komentar.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen