Berawal dari Cemberu, Eva Marung dan Jordan Ali Menjalin Kasih

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar –Baru-baru ini menyeruak kabar bahwa hubungan Eva Marunung dan Jordan Ali telah putus. Kabar kedekatan kedekatan keduanya memnag telah sejak lama beredar hingga akhirnya mereka memutuskna go public.

Lantas bagaimana kedektan mereka hingga berujung terjalin kasih.? Jordan Ali lantas membeberkan awal mula hubungannya terjalin dimulai saat Eva Marung terlihat cemburu saat Jordan dekat dengan wanita.

Eva Marung yang dianggap Jordan sebagai obu sendiri tak menaruh curiga seeikit pun dan terus bersikap positip. Kebiasaan tersebut terus terjadi hingga Jordan membernikan diri bertanya.

Kecemburuan yang tak biasa tersebut membuat Jordanberpikir bahwa hal tersebut tak nias, seperti cemburunya orang pacaran, padahal mereka tak menjalin kasih.

Akau menganggap, kata jordan Eva Marunung
"kehidupan nyatanya , mamih saya ajak ke birthday saya bnyk cwe2 , dia cemburu , terus setiap saya di bawa ke acara mamih , banyak cwe2 pd mau kenalan ke saya dia cemburu , dan byk cwe2 agresif pd nyamperin saya , mamih cemburu lagi cemburunya ga karuan ke saya . ya kan saya jd bingung , saya tetep berpikir positif dulu ke mamih , mungkin mamih ga suka kali saya di deketin cwe yg seperti itu , okkk fine ga jadi masalah," sahutnya.

"terus ko cemburunya ga berhenti2 ya, kamu ni yahhh , ngapain sih bla bla bla bla kata mamih gtu , saya tanya lngsung dong ke mamih , mih mamih kenapa cemburu gtu kaya seolah2 kita pacran beneran?? , kan kita ga ada apa2 mih , mamih kan aku anggap seperti ibu angkat aku sendiri mih , knpa mamih cemburu berlebihan bgtu sih mih?" timpal Jordan Ali.

"makanya saya sudah bilang ke mamih,mih aku ngerasa kita cocokan jdi ibu dan anak aja mih , tenang mih,mamih jngan takut kehilangan sosok aku yg selalu perhatian ke mami," kata Jordan.

Eva Manurung Dikabarkan Gaet Brondong Baru Usai Putus dari Jordan Ali