Bak Mimpi, Ummy Quary Bakal Tampil di Pesbuker ANTV Terbaru

Ummy Quary
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Kembali tayangnya Pesbuker ANTV membawa dawa positip bagi Ummy Quary, bagaimana tidak dirinya dipercaya mengesi acara tersebut. Hingga menurutnya itu adalah mimpi yang jadi nyata.

Dirnya bersyukur bisa tampil di program tersebut dan merasa mimpinya satu persatu telah terkabul. Ummy dengan antusias menceritakan momen syuting perdana di Pesbuker.

"Alhamdulillah senang banget, karena dari dulu aku suka nontonin Pesbukers eh sekarang alhamdulillah dipercaya untuk isi program Pesbukers yang sebelumnya sudah punya nama besar sekali," ujar Ummu Quary, di studio Pesbukers ANTV, 6 Desember 2023.

Ummy bersyukur, karena ia terus mengembangkan bakat dan kemampuannya, bahkan dirinya bisa belajar dari para senior yang tentunya sudah memiliki citra dan jam terbang serta pengalaman yang luar biasa.

"Disini aku dikasih kesempatan untuk bisa asah dan berkembang lagi, dan bersyukur banget jadi banyak teman baru, senior baru, pokonya seru," kata Ummi.

Lebih Ummy menyebut, bahwa darinya sekarang mencoba beradaptasi dengan para rekan artis yang lain sehingga chamestry bisa terbangun.

"Kalau tantangan pasti ada, banyak. Karena pemainnya banyak, mereka lucu-lucu, kita harus bangun chemistrynya sama semua, ngebangun jokes biar pecah, berat sih ya udah pasti tapi enjoy aja," timpal Ummi.

Yang terpenting menurutnya, ia harus banyak belajar dan terbuka dengan berbagai masukan sehingga bakat komidi yang ia miliki bisa semakin berkembang.

"Semakin kita banyak belajar, semakin banyak jam terbang. mungkin kedepannya di komedi bisa lebih baik lagi, lebih lucu lagi," tutur Ummi.

Innalilah, Polo Srimulat Meninggal Dunia