Ini Tantangan Ummy Quary Tampil di Pesbuker

Ummy Quary
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Dipercaya untuk tampil bersama artis komedian senior di Pesbuker ANTV yang  bakal tayang perdana pada 13 Desember 2023, rupanya memiliki tantang tersendiri bagi Ummy Quary.

Baginya, yang masih junior soal komedia dirinya dituntut untuk cepat beradaptasi sehingga komedinya bisa cair dan bisa kompak denga yang lain, sehingga hasilnya memuaskan.

"Kalau tantangan pasti ada, banyak. Karena pemainnya banyak, mereka lucu-lucu, kita harus bangun chemistrynya sama semua, ngebangun jokes biar pecah, berat sih ya udah pasti tapi enjoy aja," timpal Ummi.

Penting baginya, banyak belajar dan terbuka dengan berbagai masukan sehingga bakat komidi yang ia miliki bisa semakin berkembang.

"Semakin kita banyak belajar, semakin banyak jam terbang. mungkin kedepannya di komedi bisa lebih baik lagi, lebih lucu lagi," tutur Ummi.

"Sejauh ini kalau komedian yang menginspirasi paling favorit engga sih, ya karena semuanya menginspirasi, semuanya aku suka, dan ternyata ngelawak itu susah banget ya," tutup Ummi.

Meski begitu Ummy bersyukur, karena ia terus mengembangkan bakat dan kemampuannya, bahkan dirinya bisa belajar dari para senior yang tentunya sudah memiliki citra dan jam terbang serta pengalaman yang luar biasa.

"Disini aku dikasih kesempatan untuk bisa asah dan berkembang lagi, dan bersyukur banget jadi banyak teman baru, senior baru, pokonya seru," kata Ummi.

"Alhamdulillah senang banget, karena dari dulu aku suka nontonin Pesbukers eh sekarang alhamdulillah dipercaya untuk isi program Pesbukers yang sebelumnya sudah punya nama besar sekali," ujar Ummu Quary.

Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini