Mendadak Raditya Dika Beri Kabar Sang Istri Akan Dioperasi

Raditya Dika
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Tak pernah terdengar kabar prihal keluarganya, mendadak Radiyta Dika mengabarkan, sang istri Anisaa Azizah, tengah sakit hingga harus menjalani operasi. Raditya terlihat menamemani sang istri di rumah sakit.

Lewat stori instagramnya, membagikan foto tengah digandeng sang istri yang tengah terbaring sakit, menggunakan baju hijau operasi.

Tak jelas pentakit apa yang sedang menimpa istri Radit itu, dirinya hanya mengiringi doa untuk kelencaran operasi yang akan dilakukan sang istri.

“Lancar operasinya @anissaaziza. Cepat pulih.. (emoji hati),” tulis Raditya Dika dikutip pada Rabu, 6 Desember 2023.

Di sisi lain, Anissa mengabarkan bahwa operasi yang dijalaninya berjalan dengan lancar, kabar tersebut ua sampaikan dengan masih terlihat selang infus di tangannya. Tak lupa ia mengucapkan terimakaih atas doa untuknya.

“Good morning! Alhamdulillah operasi kemarin berjalan lancar. Thankyou untuk doa dan supportnya teman-teman,” kata Anissa Aziza.

Raditya dan keluarga dikenal memang jarang menpublish kegiatan keluarganya, dirinya meyakini urusan keluarga merupakan sebuah privasi.

Di sisi lain, Anissa Aziza telah menikah dengan Raditya Dika pada Mei 2018 silam. Keduanya diketahui sempat pacaran selama 4 tahun.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya